Assalmu'alaikum,,
Hallo sahabat imadrasah, semoga anda dalam keadaan sehat dimusim penghujan ini. judul postingan yang saya tulis sedikit menjadi pertanyaan dan teka teki pada sahabat imadrasah sekalian, hal ini berkaitan dengan setatus verval NRG yang ada pada saya dan teman guru yang lain sedikit berbeda dikarenakan pada saat saya mau melakukan verval NRG ternyata saat saya buka terlihat tampilan seperti ini;
verval NRG
Adakah anda memiliki tampilan di status NRGnya seperti ini ??, anda tidak perlu risau saat tampilan anda bebeda dengan guru yang lain terutama bagi guru sertifikasi angkatan tahun 2010 kebawah sampai tahun 2006 maka akan diminta melakukan ajuan verval NRG, karena tampilan gambar diatas ada saat saya lolos sertifikasi angkatan 2011 dan kemungkinan setelah tahun 2011 dan sudah melakukan verval NRG tahun 2015 kemarin maka akan berpenampilan sama, hal ini bisa kita lihat atau kita cek seperti gambar ajuan tahun kemarin verval NRG dibawah ini;
Seperti yang saya katakan diawal TIDAK USAH RISAU dan Khawatir tentang ini, karena memang ini sifatnya verval NRG adalah melanjutkan tahun kemarin (tahun 2015) karena pada tahun kemarin terdapat sedikit polemik tentang Padamu Negeri dan hasilnya dapodiklah yang diakui oleh kemdikbud. Verval NRG lanjutan ini sesuai dengan edaran dirjen pendis yang telah saya posting sebelumnya yaitu Pengembangan Program SIMPATIKA Tahun 2016. jadi disini saat bagi rekan guru melakukan verval NRG memiliki tampilan diatas anda termasuk data yang sudah terekam dalam sistem tinggal diverivikasi oleh admin NRG di kemdikbud sehingga kalo nanti sudah dikekmukan data arsip yang sesuai data anda maka nomor NRG akan otomatis muncul disistem seperti munculnya nomor NPK milik kemenag.

Demikian mengenai informasi  Verval NRG Simpatika 2016 Berbeda Statusnya mohon maaf apabila ada penjelasan yang kurang berkenan bagi sahabat imdarasah sekalian.
Wassalamu'alaikum

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama