Assalamu'alaikum,,,
Sahabat imadrasah, telah kita ketahui bersama bahwa ditingkat madrasah ibtidaiyah atau MI Memang sudah tidak ada lagi UN sebagai gantinya digantikan dengan Ujian sekolah/ ujian Madrasah.

pengelolaan dan penyelenggaraan Ujian sekolah dan Ujian Madrasah sebagai dasar pelaksanaanya sudah diberikan oleh kepala badan penelitian dan pengembangan kementerian pendidikan dan kebudayaan dengan nomor 045/H/hk/2015 tentang prosedur orasioanal standar ujian sekolah/madrasah  pada tingkat SD/MI, SDLB dan program kejar paket A/ula tahun pelajaran 2015/2016.
Kisi - Kisi UAM

pada madrasah ibtidaiyah selain melakukan ujian sekolah/Madrasah yang mencakup 3 mapel saja yaitu Bahasa indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika juga akan melakasanakan Ujian Ahir madrasah (UAM) yaitu mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab. Mata Pelajaran UAM tingkat MI meliputi mata pelajaran Al qur'an Hadits, Aqidah Ahlaq, Sejarah Kebudayaan Islam, Fiqih Bahasa Arab, Pendidikan Kewarganegaraan, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Daerah dan Bahasa Inggris.

Bagi sahabat guru imadrasah yang belum memilikinya dan membutuhkan Kisi - Kisi UAM (Ujian Ahir Madrasah) MI Tahun Pelajaran 2015/2016 berikut selengkapnya ditautan yang saya berikan dibawah ini;

Demikian informasi mengenai Kisi - Kisi UAM (Ujian Ahir Madrasah) MI Tahun Pelajaran 2015/2016 bagi sahabat imadrasah sekalian semoga bermanfaat.
Wassalamu'alikum
_imadrasah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama