Assalamu'alikum,,
Sahabat imadrasah, Ujian Madrasah dan Ujian Ahir Madrasah Berstandar Nasional untuk tingkat MTs Akan segera dilaksankan minggu pertama bulan April 2016. Tadi pagi saya ketemu temen saya dia bilang tugasnya banyak bentar lagi akan UAMBN tapi kartu buat peserta, ID card pengawas dan Panitia belum dibuat jadi buat dia sedikit bingung. Apakah shobat imadrasah ada yang sama ceritanya dengan temen saya tadi ???
jangan khawatir karena kali ini saya akan membagikan ID Card Pengawas dan panitia UM dan UAMBN.

ID Card Pengawas UM dan UAMBN, ini saya buat untuk mempermudah dan memperingan tugas sahabat sekalian, disamping itu formatnya berbasis excel jadi mudah digunkan dan tidak saya kunci alias saya bagikan kepada anda gratisssss. tanpa batasan tinggal diedit saja disesuaiakan.

ID Card Pengawas UM dan UAMBN ini saya buat dalam 2 model yaitu dengan model vertikal dan horizontal dikarenakan disesuaikan dengan penggunaan teman teman sekalian dan juga tempat ID Card yang dijual dipasaran, karena ID card ini saya ukur dengan memggunkan ID Card yang bisanya dipakai oleh pegawai dengan bahan PVC. Berikut penampakannya ;

Contoh model ID card Horizontal

Contoh model ID card Vertikal
Penggunaannya cukup mudah karena sobat tinggal input saja data di sheet data yang telah saya sediakan maka otomatis nama pengawas pada ID Card akan muncul otomatis, rumus yang saya gunakan cukup simpel yaitu dengan hanya menggunakan rumus halookup saja. Bagi sobat imadrasah yang ingin memperolehnya bisa mengunduhnya dibawah ini :


Demikian Aplikasi ID Card Pengawas UM dan UAMBN, semoga bermanfaat buat sobat sekalian.
Wassalamu'alikum

2 Komentar

Jukman mengatakan…
gak bisa terdownload gan....
sepertinya link ada ganguan/eror..
iMadrasah mengatakan…
saya cek link masih oke, tdk ada masalah
Lebih baru Lebih lama