Pendaftaran Ujian Komptensi Guru Kemenag 2015 sudah mulai dibuka dengan cara setiap PTK melakukan pendaftaran sediri pada halaman simpatika, proses ini langsung ditangani oleh admin simpatika tidak seperti biasanya saat melakukan pendaftaran sertifikasi. hal ini dimksudkan untuk mempercepat proses birokasi dan pendataan sesuai jadwal.
UKG kemenag 2015




sesuai kita ketahui bersama bahwa batas waktu melakukan pendaftaran peserta UKG kemenag 2015 adalah tanggal 04 Desember 2015 untuk itu harus dimanfaatkan waktunya sebaik-baiknya dikarenakan waktunya relatif singkat. dalam edaran resminya juga dirjenpendis telah memberikan Juknis Pelaksanan UKG 2015 untuk dilakukan dan dipedomani dalam menjalankan UKG 2015
setelah kita mengetahui informasi UKG tentunya akan bertanya, apakah bahan yang dibutuhkan untuk persiapan menjalani UKG 2015, karena kita ketahui bersama saat nanti kita tidak mencapai batas minimal nilai UKG akan diberikan bonus kepada pendidik yaitu diberikan tambahan materi berupa diklat khusus sesuai waktu yang ditetapkan karna UKG tahun ini untuk memetakan Guru - guru yang ada diindonesia. Cara Sukses UKG dengan cara mengetahui bahan materi yang akan dimasukan dalam Ujian Kompetensi Guru semua mapel yang ada silahkan sahabat imadradsah sekaian mengunjungi di gtk.kemdikbud.go.id/kisi-kisi-ukg/ karena diweb tersebut sudah terdapat materi yang diujikan.

Demikian informasi seputar Kisi - Kisi Ujian Kompetensi Guru Kemenag 2015, semoga bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama