imadrasah
Kemudahan belajar dengan bantuan gadget dapat menjadi poin positif dari makin populernya telepon genggam di berbagai kalangan masyarakat. Beberapa pabrikan telepon genggam cerdas atau smartphone menyadari kebutuhan penggunanya dengan menciptakan berbagai aplikasi guna menunjang berbagai kegiatan, termasuk di dalamnya kegiatan belajar mengajar.

Trik Matematika

Trik Matematika merupakan aplikasi android lokal yang cukup menarik, dan cocok bagi pelajar sekolah dasar, menengah dan atas. Trik bagaimana menyelesaikan soal matematika dari yang mudah hingga menantang alias sulit.
Jika Ingin memilikinya bisa mecobanya disini

Ck-12

Aplikasi yang satu ini terbilang baru, namun menurut penilaian kami cukup lengkap untuk smeua jenis subjek ajar. dari ilmu sosial hingga ilmu alam. Dari penjelasan artikel materi ajar hingga video penjelasan. Patut untuk dicoba.

Jika Ingin memilikinya bisa mecobanya disini


Science News & Discoveries
Menjadi ahli di dunia Sains! Penemuan-penemuan baru, penelitian, wawancara menarik dan studi. Semua Anda ingin tahu tentang ilmu dunia saat dibawa ke Anda yang mudah digunakan, sederhana dan aplikasi efisien!
Sebuah ringkasan berita meliputi cerita dari semua sumber! Pakan bersih tanpa cerita berulang. Untuk setiap cerita - melihat semua sumber yang menutupinya dengan keran sederhana!
jika ingin, silahkan mengunjungi disini

 
WattPad
Suka membaca beragam jenis buku, maupun novel, maka aplikasi ini cocok bagi kamu. Bergabunglah dengan jutaan orang yang mencintai Wattpad - pustaka buku dan cerita yang dapat diunduh yang paling berkembang di dunia.

• Ebook dan cerita gratis terbaik untuk dibaca dari fiksi ilmu pengetahuan, fantasi, horor, misteri, roman, fiksi penggemar, remaja, thriller, klasik, puisi dan banyak lagi!
• Wattpad juga berfungsi sebagai aplikasi penulis ebook digital sehingga Anda dapat memublikasikan buku yang Anda tulis untuk orang lain untuk baca, pilih, dan komentari
Ingin memilikinya bisa mecobanya Disini

semoga bermanfaat untuk sahabat sekalian aplikasi Matematika, Sain, Biologi dan Bahasa Indonesia untuk pendidikan di Android.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama