Melalui surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/madrasah Nomor : 037/BAN-SM/LL/II/2017, terkait Prosedur Operasional Standar (POS) Akreditasi Sekolah/Madrasah sudah diatur di dalamnya. Sudah jelas dipaparkan bahwa bahwa dalam pelaksanaan akreditasi diperlukan panduan dan prosedur yang menjamin pelaksanaan akreditasi yang terarah, terbuka, dan terukur untuk menjamin kualitas proses dan hasil-hasil akreditasi. Sebagai bahan referensi penting kiranya jika Bapak/Ibu sekalian memiliki Instrumen dan POS Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2017 ini.

Instrumen dan POS Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2017


Instrumen Akreditasi Sekolah/Madrasah 2017


Akreditasi sekolah dasar dan menengah yang peraturannya sebelumnnya diatur dalam Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Nomor: 041.a/BAN-SM/LL/II/2017 tentang Penggunaan Prosedur Operasional Standar (POS) Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2016, kini sudah tidak dapat digunakan, dan telah dicabut, sehingga diganti dengan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/madrasah Nomor : 037/BAN-SM/LL/II/2017.

Selanjutnya Bagi Bapak/Ibu sekalian yang sedang mencari perangkat akreditasi SD 2017, silahkan download POS ini sebagai acuan dalam pelaksanaan akreditasi. File yang kami bagikan ini berupa perangkat akreditasi sd 2017 word dan instrumen akreditasi sd pdf.

Download Instrumen dan POS Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2017



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama