Assalamu'alaikum,,,
Sahabat pembaca imadrsah sekalian semeter genap sudah didepan mata kita, para guru pengampu mapel yang diujikan dalam mapel Ujian Nasional sudah menyusun strategi yang tepat bagaimana agar siswa siswinya mendapatkan nilai yang optimal sehingga dapat masuk kejenjang SMA/SMK/MA yang favorit nantinya. Alat yang perlu diketahui untuk mendapatkan nilai yang optimal adalah  Kisi Kisi Ujian Nasional  karena dengan kisi kisi UN ini nanti dapat memprediksi soal yang akan keluar sehingga para murid dapat menyelesaikan dengan baik.
UN 2016

Badan Standar Pendidikan Nasional Pendidikan (BSNP) Nomor 0035/P/BSNP/IX/2015 berisi Kisi-kisi soal ujian nasional tahun 2016 sebagai acuan dalam penyusunan soal UN jenjang Dikdas dan Dikmen untuk kemudian diujikan kelas 9 SMP (sederajat) tahun 2016 yang selanjutnya didapat  kriteria pencapaian kompetensi lulusan, standar isi, dan kurikulum yang berlaku.

Dalam kisi-kisi UN SMP 2016 ini memuat Mapel Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, dan Kimia. Demikian mengenai informasi Sukses dengan Kisi Kisi Ujian Nasional SMP/MTs Tahun 2016 semoga bermanfaat.

Untuk sahabat yang ingin memilikinya bisa mendapatkannya DISINI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama