Assalamu'alikum,,
sahabat imadrasah tentunya awal bulan maret kemarin sibuk dan selalu mencari perkembangan informasi mengenai simpatika. Peluncuran simpatika direncanakan dengan program baru andalannya SKMT dan SKBK yang telah direncakan ternyata mundur tidak sesuai jadwal yang diharapkan.


Baca Juga : ( Pengembangan program simpatika 2016)

Simpatika pada semester genap ini banyak pembahasan yang muncul dari tentang LINIERITAS, Struktur Kurikulum yang ada di madrasah dan Fitur S30. Dalam pengembangan program simpatika 2016 yang memang menjadi rujukan dikarenakan berbagai kendala yang ada di tingkat madrasah dan sebagainya ahirnya fitur SKMT dan SKBK ditunda pada semester genap ini dan berlaku tahun pelajaran 2016/2017.

Point yang penulis sampaikan tersebut berdasarkan surat edaran dari Dirjen Pendis Madrasah nomor 373.A/Dj.I/DT.I.I/2/HM.01/03/2016 tertanggal 11 maret 2016 yang menjelaskan ;

Point 5

"SKBK dan SKMT akan dijadikan sebagai sebagai salah satu syarat pemberkasan untuk program sertifikasi guru yang meliputi pembayaran tunjangan dan lain-lain, evektif akan diterapkan pada tahun pelajaran 2016/2017"


Point 6

"Selama bulan Maret - Juni 2016 merupakan periode transisi (perpanjangan setelah periode Oktober - Desember 2015) bagi seluruh guru madrasah untuk memastikan identitas dirinya terdaftar di dalam
program SIMPATIKA, belajar mandiri dalam mengakses data melalui sistem informasi berbasis online
sekaligus menyesuaikan,diri dengan wujud kin6rja yang dilakukan per indivindu untuk persiapan
kebijakan program yang akan ditetapkan"



Demikian informasi mengenai Tahun 2016/2017 Mulai Pemberlakukan Cetak SKMT dan SKBK di SIMPATIKA  semoga bermanfaat bagi sahabat imadrasah sekalian.
Wassalamu'alaiukum

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama