Menghadapi semester genap tentunya banyak agenda sekolah yang sudah menanti didepan mata Anda. Mulai dari try out/latihan USBN untuk SMP/SMK/SMA, lalu tray out persiapan UAMBN-BK (Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer) untuk MTs/MA yang diakhiri dengan ujian Nasional Berbasis Komputer diseluruh indonesi. Tahapan-tahapan diatas pastinya sangat melelahkan sehingga memerlukan persiapan yang maksimal. 

Setelah jadwal UN/ UNBK, UNKP Tahun pelajaran 2018/2019 keluar, kali ini admin akan share jadwal UAMBN/UAMBN-BK (ujian akhir madrasah berbasis komputer) untuk MTs, MI, dan Madrasah Aliyah/MA. Jadwal ini alhamdulillah keluar lebih awal dibandingkan tahun sebelumnya. # 

Related Jadwal Resmi UN (UNBK-UNKP) Tingkat SMA, SMK Tahun 2019 Inilah Jadwal UNBK dan UNKP Tingkat SMP/MTs/SMPLB Tahun 2019 Lengkap Contoh Proposal Program Class Meeting SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Terbaru Berikut ini Jadwal UAMBN-BK untuk MTs dan MA Tahun 2019: 
 A. Jadwal UAMBN-BK MTs Tahun 2019 Jadwal UAMBN/UAMBN-BK Utama MTs, Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2019 Terbaru

 B. Jadwal UAMBN-BK MA Jadwal UAMBN-BK MTs terdiri dari jadwal utama dan susulan. Begitu juga jadwal untuk Madrasah Aliyah. 

Mata Pelajaran yang diujikan terdiri dari: Al-Quran Hadits, Fikih, dan SKI. Tapi kenapa ya tidak ada pelajaran Akidah Akhlak dan Bahasa Arab? Itu saja informasi tentang Jadwal UAMBN/UAMBN-BK Utama MTs, Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2019 Terbaru. Siapkan dari sekarang, belajar yang rajin demi cita-cita dimasa mendatang dan semoga mendapatkan nilai yang maksimal, aamiin. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama