Perhatian Pemerintah terhadap profesi guru dari tahun - ketahun mulai diperbaiki, proses pencairan Tunjangan Profesi Guru atau yang dikenal dengan TPG semakin dipermudah dan ringkas, dikarenakan dengan validasi dan verifikasi data melalui SIMPATIKA proses pendataan, sertifikasi, dan PPG pada guru Madrasah semakin Valid. 


SIMPATIKA sebagai data acuan yang digunkan oleh dirjen pendis juga untuk memetakan jumlah guru yang ada dilingkungan Kementerian Agama untuk menentukan Besaran Pagu Pembayaran Tunjangan Profesi Guru yang akan disalurkan pada Tahun 2020 ini dengan proses pencairan sesuai dengan satuan kerja masing-masing kemenag kabupaten, provinsi, dan mekanismenya diatur dalam  Juknis Pencairan TPG tahun 2020 ini.

Ketentuan Pembayaran yang ada dalam juknis diantaranya adalah:


untuk mengetahui lebih jelasnya dan memahami dengan menyeluruh bisa teman-teman bacanya di bawah ini dan juga dapat kalian dowload lewat link dibawah ini;



 Silahkan Download Melalui Link INI


1 Komentar

Unknown mengatakan…
Did you know there's a 12 word sentence you can communicate to your crush... that will induce deep emotions of love and instinctual appeal to you buried within his chest?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, look after and look after you with all his heart...

12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

This instinct is so built-in to a man's mind that it will make him work better than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

As a matter of fact, triggering this powerful instinct is so binding to having the best ever relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

...You'll instantly notice him expose his heart and soul for you in a way he's never expressed before and he will distinguish you as the only woman in the galaxy who has ever truly tempted him.
Lebih baru Lebih lama