Derasnya laju perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, mulai menimbulkan rasa khawatir di kalangan masyarakat. Terutama ekses negatif yang muncul dan tidak bisa dinafikkan sebagai akibat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut. Menyikapi kondisi ini, masyarakat mulai berpaling dan menaruh harapan besar kepada madrasah agar bisa menjawab tantangan tersebut.

Dalam kondisi apapun, Negara harus menjamin keselamatan, kesehatan dan pendidikan seluruh warga negaranya. Selama masa darurat Covid-19 kegiatan pembelajaran tidak bisa dilakukan secara normal, siswa belajar dari rumah melalui sistem belajar jarak jauh (BJJ).

Selama masa pandemi covid-19 siswa tetap harus difasilitasi untuk melaksanakan aktifitas belajar, berkompetisi dan berprestasi dengan tetap memperhatikan dan mentaati protokol Kesehatan dalam pencegahan

penyebaran covid maka kegiatan KSM tahun 2020 tetap dilaksanakan dengan menggunakan skema Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tahun 2020.

Untuk file Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Madrasah Young Research Competition (MYRES), Syiar Anak Negeri (SAN) bisa di 

----------------------------DOWNLOAD DISINI------------------------

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama